Tingkatkan Penetrasi Produk Nusantara, Baju Pekalongan Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

Pekalongan sebetulnya tidak hanya menghasilkan batik saja, banyak juga masyarakatnya yang menghasilkan baju-baju muslim karena Pekalongan juga merupakan kota santri. Melihat potensi yang hebat dari Pekalongan, Pemilik Bisnis Fashion dengan Brand Baju Pekalongan dengan Akun Instagram @bajupekalongan_id, Diah Suciati bekerjasama dengan Koperasi Arbangin dan portal berita koperasi, www.beritakoperasi.com untuk membantu masyarakat seluruh Indonesia yang ingin memiliki produk-produk kota Pekalongan cukup bisa memesan melalui Instagram @bajupekalongan_id atau dengan nomor wa 0877-7611-3133.

Tingkatkan Penetrasi Produk Nusantara,  Baju Pekalongan Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

Beritakoperasi, Pekalongan – Jika  kita sebut Kota Pekalongan yang maka yang  terbayang pada kita adalah batik-batik yang indah, karena Pekalongan memang merupakan kota batik. Masyarakatnya sebagian besar menekuni bisnis perbatikan mulai dari produksi sampai dengan penjualan. Maka tidak heran jika di Pekalongan muncul kampung-kampung batik yang menyajikan batikbatik yang istimewa.

Kota Pekalongan dikenal sebagai Kota Batik karena sejarah dan relasi kota ini dengan batik, kontribusi terhadap perkembangan batik, dan adanya sentra-sentra kerajinan batik sebagai mata pencaharian warga. Lambang Kota Pekalongan juga mengandung unsur Batik Pekalongan. Batik Pekalongan mendapat pengaruh dari budaya Jawa dan empat budaya asing, yakni Belanda, Arab, Tiongkok, dan Jepang. Pengaruh ini membuat motif, corak, dan warna batik Pekalongan berbeda dengan Batik Kraton yang berkembang di Surakarta dan Yogyakarta. Motif batik Pekalongan bervariasi dan dapat memadukan berbagai unsur seperti motif tumbuh-tumbuhan dan hewan.

Pekalongan sebetulnya tidak hanya menghasilkan batik saja, banyak juga masyarakatnya yang menghasilkan baju-baju muslim karena Pekalongan juga merupakan kota santri.

Melihat potensi yang hebat dari Pekalongan, Pemilik Bisnis Fashion dengan Brand Baju Pekalongan dengan Akun Instagram @bajupekalongan_id, Diah Suciati bekerjasama dengan Koperasi Arbangin dan portal berita koperasi, www.beritakoperasi.com untuk membantu masyarakat seluruh Indonesia yang ingin memiliki produk-produk kota Pekalongan cukup bisa memesan melalui Instagram @bajupekalongan_id atau dengan nomor wa 0877-7611-3133.

Diah Suciati menjelaskan bahwa Baju Pekalongan menyediakan berbagai jenis produk Kota Pekalongan bukan hanya batik beraneka jenis tetapi juga baju muslim. “Jadi kita sediakan berbagai jenis batik mulai dari bahan samapi produk jadi. Batik juga dari yang harga sangat ekonomis mulai dari Rp 35 ribu sampai kain sutra yang mahal juga kita sediakan. Yang jelas kita berupaya menyediakan produk terbaik sesuai dengan spek yang dibutuhkan oleh masyarakat” jelas Uci panggilan akrab Diah Suciati.

“Batik lengan panjang atau pendek juga kita sediakan, kain batik dengan berbagai mutu juga kita sediakan. Aneka daster cantik buat yang ingin sante juga kita sediakan. Baju muslim dan sarung  juga kita sediakan. Kita juga bisa melayani pesanan majelis taklim dan rombongan umroh” ujar Uci selanjutnya.

“Untuk bertransaksi dengan kita cukup mudah, pembayaran ditransfer ke rekening Koperasi Arbangin Rek BRI No 114501003402539, setelah dana masuk kita kirimkan barang langsung pemesan. Dan satu lagi setiap transfer yang masuk langsung kita potong 2,5% untuk dana sosial dan ini kita masukkan ke bukti transaksi” jelas Uci melanjutkan.

Menutup penjelasannya Uci berharap layanan ini akan berkembang masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal produk nusantara yang adi luhung. (Diah/Beritakoperasi)