“Soft Opening” Ini menu di The Dablonk Nongkrong Cafe

Aktivitas nongki bareng teman-teman sembari meneguk menu minuman cafe, benar-benar sedang digandrungi anak kekinian. Anak nonkrong Purwokerto bisa banget nih datang ke The Dablonk Nonkronk cafe yang bertepat di Lantai 2 Swalayan Bursa kampus.

“Soft Opening” Ini menu di The Dablonk Nongkrong Cafe

Berita Koperasi, Purwokerto – Aktivitas nongki bareng teman-teman sembari meneguk menu minuman cafe, benar-benar sedang digandrungi anak kekinian. Anak nonkrong Purwokerto bisa banget nih datang ke The Dablonk Nonkronk cafe yang bertepat di Lantai 2 Swalayan Bursa kampus.

Di The Dablonk Nongkronk Cafe ini warga Purwoketo dapat menikmati sejuknya suasana kota Purwokerto  dengan ditemani kopi atau teh. Untuk anak nongkrong yang tidak ingin menikmati kopi atau teh dapat menikmati kesegaran dari Es Milo, Es susu dan coklat. Pelanggan bisa menikmati minuman di cafe ini dengan membayar mulai dari harga Rp 3.000.

Untuk menemani meneguk segelas minuman tersedia dengan berbagai camilan, seperti sate usus, sate telor puyuh, mendoan, martabak dan aneka gorengan lainnya. Selain camilan ada juga menu makanan yang dapat dinikmati seperti; onigiri dan mie goreng/rebus. Harga dari camilan yang tersedia pelanggan dapat membayar mulai dari harga Rp 1.000.

The Dablonk Nongkronk nantinya akan menambah menu kekinian yang dapat menemani nongkrong para pelanggannya yang tentunya akan memuaskan selera anak nongkrong.

Untuk itu, kata Agus Rochmad Setyawan, Manajer The Dablonk Nongkrong, pihaknya akan menambah menu baru. “kita akan segera menambah menu kekinian yang mampu memanjakan selera anak nongkrong,, tunggu nanti saat Grand Opening,” Kata Agus Rochmad Setyawan. (Lintang/Berita Koperasi)