Mie Ayam Tatsuya Mie Ayam Khas Wonogiri : Praktis, Lezat Dan Mudah Disajikan

Beritakoperasi, Purwokerto – Inovasi terus dilakukan dalam bidang pangan. Keragaman pangan sehat terus menjadi konsen para pebisnis kuliner. Tak terkecuali pada produk mie ayam. Makanan yang identik dengan Wonogiri ini juga terus berkembang.

Mie Ayam Tatsuya Mie Ayam Khas Wonogiri :  Praktis, Lezat Dan Mudah Disajikan

Beritakoperasi, Purwokerto – Inovasi terus dilakukan dalam bidang pangan. Keragaman pangan sehat terus menjadi konsen para pebisnis kuliner. Tak terkecuali pada produk mie ayam. Makanan yang identik dengan Wonogiri ini juga terus berkembang.

Siapa yang tidak tahu mie ayam Wonogiri yang rasanya khas. Selain bakso Wonogiri mie ayam menjadi produk makanan yang lekat dengan kabupaten di ujung timur Jateng ini.

Baca juga : Peluang Bisnis Lezat Mie Ayam Tatsuya Khas Wonogiri

Kabupaten yang dulu dikenal dengan daerah yang kurang air, saat ini karena kerja keras warganya berubah menjadi kabupaten makmur.

Warga Wonogiri yang dikenal suka merantau dan kerja keras menjadi salah satu ujung tombak kemajuan kabupaten yang dikenal dengan slogan sukses ini.

 

Koperasi Syariah Arasy Wukir Jaladri (Kopasjadi) bekerjasama dengan Toko Pangan Nusantara dan Pabrik Mie Kondang memasarkan produk ini untuk wilayah Purwokerto dan sekitarnya.

Nina Sofiana, Asmen Kopasjadi mengatakan saat ini pihaknya telah memegang hak untuk memasarkan produk Mie Ayam Tatsuya di wilayah Purwokerto sekaligus sebagai ruang pemberdayaan untuk anggota Kopasjadi.

“Kami punya anggota yang menjalankan usaha warung-warung, kami juga punya anggota yang bisa memasarkan produk mie ayam ini. Kami memberikan modal kepada anggota kami dalam bentuk uang dan sebagian produk untuk dijual kembali, hal seperti ini kami lakukan untuk mengasah jiwa entreprenership anggota Kopasjadi” terang Nina.

“Kami juga terbuka kepada warung-warung yang ingin memasarkan produk kami. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkan produk ini”

Mie Ayam Tatsuya Mie Ayam Khas Wonogiri :  Praktis, Lezat Dan Mudah Disajikan

Nina menegaskan produk mie ayam ini sangat cocok untuk keluarga. Dibuat dengan tepung terigu pilihan dan sangat sehat. Ia menegaskan konsep mie dari mie ayam ini bukan mie instan tetapi rasa mie ayam yang khas dan tentu terbebas dari bahan pengawet makanan yang membahayakan.

“Silakan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk mie ayam Tatsuya kontak kami. Rasanya benar-benar untuk penikmat mie ayam sejati. Praktis, Lezat Dan Mudah Disajikan” pungkasnya.

Informasi pembelian dan kemitraan kontak Nina 0813-9378-5274. (Nina/Beritakoperasi)