Purwokerto, Beritakoperasi – Salah satu tantangan utama umat muslim yang ingin menjalankan ibadah qurban adalah biaya qurban yang cukup besar, terutama untuk membeli hewan qurban seperti sapi atau kambing.

Selain itu, menyusun anggaran untuk qurban bisa menjadi masalah, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan terbatas atau harus mengatur keuangan untuk biaya lain.

Untuk itu, perlu adanya bantuan dalam mengatur keuangan sehingga dapat tetap menjalankan ibadah qurban.

Koperasi Syariah Arasy Wukir Jaladri (KOPASJADI) memberikan layanan Simpanan Qurban (Si Qurban) untuk membantu anggotanya dalam perencanaan dan pelaksanaan ibadah qurban.

Program ini menawarkan berbagai keuntungan seperti setoran fleksibel, tanpa biaya admin, dan program bimbingan.

Koperasi KOPASJADI dalam layanan Simpanan Qurban ini memungkinkan anggotanya untuk menabung dengan tujuan khusus–yaitu biaya pelaksanaan ibadah qurban.

Fitur-fitur dalam Simpanan Qurban Koperasi Kopasjadi

  • Jangka waktu bebas
  • Akad mudharabah
  • Tanpa minimal setoran
  • Penarikan hanya bisa dilkaukan untuk keperluan Qurbam
  • Bebas biaya administrasi bulanan

“Simpanan Kopasjadi menggunakan akad mudharabah yang kita hitung nisbahnya senilai equivalen 10% per tahun, sehingga anggota penyimpan juga mendapatkan bagi hasil simpanan,” kata Nina, asisten manajer di Kopasjadi.

Baca juga:  OJK Cabut Izin Usaha Koperasi LKM Pundi Mataran Pati

Dalam visi mensejahterakan dan memberdayakan anggota, Koperasi KOPASJADI memberikan kemudahan bagi anggota untuk mengumpulkan dana serta bertahap, sehingga pelaksanaan qurban dapat dilakukan dengan lebih mudah dan terencana.

Dengan adanya Simpanan Qurban dari Koperasi KOPASJADI, diharapkan anggota dapat menjalankan ibadah qurban dengan penuh ketenangan dan keikhlasan.

Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor  +62877-1512-7162 atau email KOPASJADI Arasywukirjaladri01@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang program Simpanan Qurban Koperasi Kopasjadi. Anda juga dapat mengunjungi kantor KOPASJADI yang beralamat di Jl. Pandu L-9, Perum Ledug Sejahtera RT04/RW11. (IT/Beritakoperasi)