Purwokerto, Beritakoperasi – Di tengah kebutuhan masyarakat dalam beribadah, Koperasi Syariah Arasy Wukir Jaladri (KOPASJADI) hadir memberikan solusi yang inovatif dan bermanfaat.

Salah satu produk unggulannya adalah Simpanan Umroh/Haji (Si Um) yang dirancang khusus untuk membantu anggota koperasi mewujudkan impian mereka dalam melaksanakan ibadah umroh dengan lebih mudah dan terencana.

Produk Simpanan Umroh/Haji (Si Um) KOPASJADI ini juga sebagai solusi efektif bagi masyarakat yang terlalu sibuk dan tidak sempat mengatur perencanaan ibadah umroh. Simpanan Umroh/Haji KOPASJADI akan memberikan pelayanan maksimal dengan mengatur pembiayaan dan kerjasama agar anggotanya dapat menjalankan ibadah dengan mudah.

Apa Itu Simpanan Umroh/Haji di KOPASJADI?

Simpanan Umroh/Haji atau Si Um adalah program tabungan yang dirancang khusus oleh Koperasi KOPASJADI untuk membantu anggotanya mengumpulkan dana secara bertahap guna biaya pelaksanaan umroh.

Simpanan Umroh KOPASJADI memberi solusi keuangan bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah umroh tetapi ingin menyisihkan dana secara terencana dan terjangkau.

Program ini merupakan salah satu komitmen KOPASJADI dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup anggotanya melalui solusi keuangan yang efektif dan bermanfaat. 

Baca juga:  BMT Beringharjo Tolak RUU Omnibus Law Sektor Keuangan

“Koperasi yang dikelola dengan benar akan benar-benar memberikan dampak kesejahteraan yang nyata,” kata asisten manajer KOPASJADI, Nina Sopiana.

Nina juga menjelaskan bahwa siapapun jika dipersiapkan akan mampu berangkat hari. “Jika kita ingin berangkat haji di bawah umur 65 tahun, ayuk ikuti program ini,” tambah Nina lagi.

Keuntungan dari Anggota Koperasi KOPASJADI:

  1. Setoran Fleksibel: Anggota dapat menentukan jumlah setoran bulanan yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka dan tanpa minimal setoran. 
  2. Akad Mudharabah: Bentuk program ini mengandalkan kerjasama dengan pihak pengelola (Biro jasa).
  3. Pengelola Dana yang Aman: Dana disimpan dikelola dengan transparansi dan akuntabilitas tinggi. Selain itu, penarikan hanya bisa dilakukan untuk keperluan Umroh.
  4. Bebas Biaya Admin: Para anggota tidak dikenakan biaya apapun, selain setoran tabungan.  

Koperasi KOPASJADI dalam program Simpanan Umroh (Si Um) memberikan kemudahan dalam proses perencanaan ibadah umroh. Dengan fitur setoran fleksibel, bebas biaya admin serta program bimbingan, koperasi ini dapat dijadikan solusi praktis untuk membantu anggotanya mewujudkan impian beribadah.

Baca juga:  FGD Kemenko Perekonomian: Koperasi Sebagai Pilar Utama dalam Pengelolaan Food Bank

Bagi Anda yang berminat dengan program Simpanan Umroh Koperasi KOPASJADI, harap hubungi nomor +62877-1512-7162, email KOPASJADI Arasywukirjaladri01@gmail.com atau mendatangi lansung kantor Kopasjadi di Jl. Pandu L-9, Perum Ledug Sejahtera RT04/RW11. (IT/Beritakoperasi)