Beritakoperasi, Purwokerto – Generasi muda yang tertarik mengembangkan usaha koperasi memang tidak sebanyak yang punya minat di sektor non koperasi. Ini tidak lepas dari kurang pahamnya generasi milenial dan zilenial dengan koperasi.

Namun tidak begitu dengan Sefi Ahmafriani, jebolan Sastra Inggris Unsoed ini yakin koperasi bisa menggarap bisnis sektor apapun. Ia yang saat ini bekerja sebagai Co-op Secretary Koperasi Multi Pihak KBUMP memandang perlu untuk mengajak generasi milenial lainnya untuk gemar berkoperasi.

"Terus terang saya juga masih belajar. Sambil belajar saya diberikan amanah untuk menyebarkan minat berkoperasi dengan membuat kaos bertema Pejuang Koperasi" tutur gadis manis asli Purbalingga ini.

"Untuk lebih mengenal koperasi kami dari Koperasi Multi Pihak KBUMP membuat beberapa tema kaos Pejuang Koperasi. Kami sisipkan pesan-pesan Bung Hatta tentang koperasi untuk membangun ekonomi negeri" tegas Sefi.

"Kita juva punya banyao tema tentang kejujuran dan kesetiakawanan untuk membangun koperasi. Bagi yang mau pesan kaos silakan dengan harga Rp 100 ribu kita bisa kirim ke seluruh Indonesia" ujar Sefi.

Baca juga:  DAPATKAN! Bacaan Wajib Pegiat Koperasi Indonesia : Karya Lengkap Bung Hatta, Buku Gerakan Koperasi Dan Perekonomian Rakyat Buku 6

"Kaos yang kita produksi ini design tulisan depan ada teman Pejuang Koperasi, untuk bagian belakang kaos kita sisipkan pesan-pesan Bung Hatta dan motivasi berkoperasi" tegas Sefi.

"Saatnya generasi muda kita percaya bahwa koperasi adalah solusi masa depan mereka" ujarnya lagi.

Sefi menjamin spesifikasi kaos yang digunakan nyaman untuk dipakai.. "Koas produksi kita premium guarantee dan menggunakan sablon plastisol ink. Tersedia size S-5XL" tegas Sefi 

"Oia kita juga melayani pesanan kaos untuk koperasi-koperasi lain di seluruh Indonesia. Pesan kaos ini sangat mudah. Silakan chat wa ke 0877-8611-3133, Diah S atau Sefi 0831-1147-0901. Bisa juga dilihat di IG @beritakoperasi" pungkas Sefi. (Diah/Beritakoperasi)