Beli Aneka Kebutuhan Keluarga, Angsuran Paling Murah Hubungi Kopasjadi. Mau Beli Handphone, AC, Laptop, Sepeda, Mebeler, Dan Aneka Kebutuhan Rumah

Purwokerto, Beritakoperasi -  Hidup rasanya seperti di hutan belantara jika tak punya handphone. Handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan paling penting bahkan kadang lebih penting dari beli bahan makanan pokok. Jika kebutuhan lagi banyak dan handphone sedang rusak ada satu solusi, yakni membeli dengan mengangsur. Apalagi jika punya usaha dan harus jualan secara online, handphone menjadi barang yang sangat penting.

Beli Aneka Kebutuhan Keluarga, Angsuran Paling Murah Hubungi Kopasjadi. Mau Beli Handphone, AC, Laptop, Sepeda, Mebeler, Dan Aneka Kebutuhan Rumah

Purwokerto, Beritakoperasi -  Hidup rasanya seperti di hutan belantara jika tak punya handphone. Handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan paling penting bahkan kadang lebih penting dari beli bahan makanan pokok.

Jika kebutuhan lagi banyak dan handphone sedang rusak ada satu solusi, yakni membeli dengan mengangsur. Apalagi jika punya usaha dan harus jualan secara online, handphone menjadi barang yang sangat penting.

Koperasi Syariah Arasy Wukir Jaladri (www.kopasjadi.com) menyediakan pembelian dengan sistem mengangsur. Jika anda mau beli handphone baru tinggal pilih di toko handphone lalu Kopasjadi yang bayar. Anda membayar secara mengangsur di Kopasjadi.

Begitu juga jika anda mau membeli AC rumah, Laptop, sepeda, mebeler rumah seperti meja tamu, kursi, meja makan, dan aneka kebutuhan rumah tangga anda.

Kopasjadi memberikan angsuran ringan sesuai kemampuan anda. Kopasjadi memberikan kemudahan dengan akad murabahah atau jual beli.

Dengan sistem syariah, segala kebutuhan anda akan terpenuhi dengan sangat baik.

Yang berminat membeli handphone, AC, laptop, sepeda, mebeler, dan aneka kebutuhan rumah dapat menghubungi Kopasjadi di wa 0877-761103133. (Arasy/Beritakoperasi)